Buku Dongeng Timun Mas Berbasis Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Untuk Anak
Abstrak
Bermain merupakan suatau aktivitas yang dilakukan untuk bersenang-senang maupun mengisi waktu luang, seiring berkembanganya teknologi banyak permainan yang diciptakan secara digital yang dapat dimainkan kapan dan dimana saja melalui perangkat smartphone atau komputer. Selain untuk bersenang-senang atau mengisi waktu luang permainan dapat dikembangkan sebagai media pembelajaran. Media pembelajaran merupakan suatu alat pengantar untuk belajar, media pembelajaran yang tepat dapat membuat pebelajar dengan mudah menerima materi yang ingin disampaikan sambil bersenang-senang. Salah satu media pembelajaran dapat menggunakan Augmented Reality.
Hak cipta :
Penulis yang menerbitkan naskahnya di Jurnal ini menyetujui ketentuan berikut:
Hak cipta atas artikel apa pun di Jurnal Bangkit Indonesia oleh LPPM STT Indonesia Tanjung Pinang berlisensi di bawah Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International
Penulis mengetahui bahwa Jurnal Bangkit Indonesia berhak menerbitkan untuk pertama kalinya dengan Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License / CC BY-SA 4.0
Penulis dapat memasukkan tulisan secara terpisah, mengatur distribusi non-eksklusif naskah yang telah diterbitkan di jurnal ini ke dalam versi lain (misalnya dikirim ke tempat penyimpanan institusi penulis, penerbitan dalam buku, dll), dengan mengakui bahwa naskah tersebut telah diterbitkan atau pertama kali di Jurnal Bangkit Indonesia
Lisensi :
Jurnal Bangkit Indonesia diterbitkan berdasarkan ketentuan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 / CC BY-SA 4.0 Lisensi ini mengizinkan siapa pun untuk menyalin dan mendistribusikan kembali materi ini dalam bentuk atau format apa pun, menyusun, memodifikasi, dan membuat karya turunan dari materi ini untuk tujuan apa pun, termasuk tujuan komersial, selama tujuan tersebut mencantumkan penghargaan kepada Pencipta karya aslinya.