Analisis Branding Xiomai Pada Toko Online
Abstrak
Banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang industri perdagangan sudah mulai menggunakan sistem berbasis e-commerce atau mobile commerce dalam melakukan transaksi pembelian dan penjualanya. Ada banyak produk atau branding yang ditawarkan melalui sistem ini. Dari banyaknya branding yang ditawarkan tersebut menyebabkan sulitnya untuk mengetahui nilai dari suatu produk tertentu. Penelitian ini dilakukan untuk membantu menganalisis branding xiomai pada toko online menggunakan metode web mining dan text mining. Aplikasi yang digunakan untuk melakukan analisis dengan metode web mining dan text mining ini dengan menggunakan tools RapidMiner.
Hak cipta :
Penulis yang menerbitkan naskahnya di Jurnal ini menyetujui ketentuan berikut:
Hak cipta atas artikel apa pun di Jurnal Bangkit Indonesia oleh LPPM STT Indonesia Tanjung Pinang berlisensi di bawah Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International
Penulis mengetahui bahwa Jurnal Bangkit Indonesia berhak menerbitkan untuk pertama kalinya dengan Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License / CC BY-SA 4.0
Penulis dapat memasukkan tulisan secara terpisah, mengatur distribusi non-eksklusif naskah yang telah diterbitkan di jurnal ini ke dalam versi lain (misalnya dikirim ke tempat penyimpanan institusi penulis, penerbitan dalam buku, dll), dengan mengakui bahwa naskah tersebut telah diterbitkan atau pertama kali di Jurnal Bangkit Indonesia
Lisensi :
Jurnal Bangkit Indonesia diterbitkan berdasarkan ketentuan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 / CC BY-SA 4.0 Lisensi ini mengizinkan siapa pun untuk menyalin dan mendistribusikan kembali materi ini dalam bentuk atau format apa pun, menyusun, memodifikasi, dan membuat karya turunan dari materi ini untuk tujuan apa pun, termasuk tujuan komersial, selama tujuan tersebut mencantumkan penghargaan kepada Pencipta karya aslinya.