Analisis Perencanaan Manajemen Resiko Bisnis Pada Sales Marketing Otomotif
Abstrak
Komponen penting dari rencana pemasaran perusahaan untuk meraih kesuksesan adalah studi manajemen risiko. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan studi manajemen risiko penjualan dan pemasaran dalam industri automotif, yang bersaing di pasar produk konsumen yang dinamis dan kompetitif. Studi ini didasarkan pada pendekatan kontektual deskriptif analisis, yang menggunakan wawancara semi-terstruktur dan observasi operasi penjualan dan pemasaran. Menurut temuan, risiko pasar, risiko pesaing, risiko regulasi, risiko teknologi, dan risiko operasional adalah risiko utama yang harus dihadapi bisnis dalam hal penjualan dan pemasaran. Artikel ini diakhiri dengan menguraikan strategi manajemen risiko yang mencakup menemukan, mengevaluasi, meminimalkan, dan mengawasi risiko-risiko ini.
Hak cipta :
Penulis yang menerbitkan naskahnya di Jurnal ini menyetujui ketentuan berikut:
Hak cipta atas artikel apa pun di Jurnal Bangkit Indonesia oleh LPPM STT Indonesia Tanjung Pinang berlisensi di bawah Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International
Penulis mengetahui bahwa Jurnal Bangkit Indonesia berhak menerbitkan untuk pertama kalinya dengan Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License / CC BY-SA 4.0
Penulis dapat memasukkan tulisan secara terpisah, mengatur distribusi non-eksklusif naskah yang telah diterbitkan di jurnal ini ke dalam versi lain (misalnya dikirim ke tempat penyimpanan institusi penulis, penerbitan dalam buku, dll), dengan mengakui bahwa naskah tersebut telah diterbitkan atau pertama kali di Jurnal Bangkit Indonesia
Lisensi :
Jurnal Bangkit Indonesia diterbitkan berdasarkan ketentuan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 / CC BY-SA 4.0 Lisensi ini mengizinkan siapa pun untuk menyalin dan mendistribusikan kembali materi ini dalam bentuk atau format apa pun, menyusun, memodifikasi, dan membuat karya turunan dari materi ini untuk tujuan apa pun, termasuk tujuan komersial, selama tujuan tersebut mencantumkan penghargaan kepada Pencipta karya aslinya.